Imah Seniman Bandung ; Cafe, Resort, and Gallery

Kawasan Lembang Bandung memang merupakan tempat yang asik buat bersantai maupun menghabiskan waktu libur. Disini banyak terdapat tempat wisata dan juga spot kuliner yang recommended untuk dikunjungi, salah satunya yaitu IMAH SENIMAN.


Imah Seniman memiliki konsep pedesaan dan hutan. Suasana sejuk begitu kental terasa di sini. Pepohonan rindang menghiasi seisi area wisata, ditambah aliran sungai yang mengalir jernih dan adanya danau buatan membuat suasana semakin nyaman. Ketenangan dan kesejukan di tempat ini membuat rasa penat anda mampu lenyap begitu saja.



Imah Seniman sendiri berada di Jl Kolonel Masturi no 8, lembang. Jika anda melalui jalan utama dari Setiabudi Bandung menuju Lembang, belok kiri pada pertigaan sebelum Tahu Susu Lembang. Luas tempat ini sekitar 15 hektar. Anda tidak hanya dapat menikmati sajian khas sunda yang tersedia di restoran, namun anda pun dapat bermalam di Resort yang tersedia. Fasilitas lainnya yang ada di Imah Seniman yaitu area outbond ( ATV, Flyingfox,dll ), area pemancingan, dll. Dari segi harga, tidak beda jauh dengan tempat wisata lain di Lembang. info lebih lengkapnya kunjungi wisata Desa Lembang . 









Dokumentasi: @diarikuliner



Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar